Gaya Selvi Ananda Berkebaya Glamor di Pelantikan Gibran Jadi Wali Kota Solo

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

SOLO – Putra pertama Presiden RI Joko Widodo Gibran Rakabuming dilantik menjadi Wali Kota Solo, Jumat (26/2/2021). Untuk momen spesial tersebut, istrinya, Selvi Ananda, menebar pesona dalam balutan kebaya.
Selvi Ananda mengandalkan kebaya merah mencolok yang menjadi seragamnya bersama istri Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa, Serlly Yusnita.

Kebaya jenis kutubaru tersebut lantas dipadu dengan jarik sogan Solo yang khas. Kain yang sama juga hadir dalam bentuk selendang sehingga kian memperkuat identitas dan kecintaan Selvi terhadap warisan kebudayaan daerahnya.

Meski berbusana tradisional, elemen glamor tetap terasa. Terlihat dari statement necklace yang melingkar di lehernya. Aksen bling-bling juga dapat ditemukan pada pointed heels merah yang menopang kaki ibu satu anak itu.

Warna merah kembali hadir pada clutch merah yang menjadi andalan. Merah sendiri identik dengan warna PDIP, partai yang mengusung Gibran Rakabuming di pemilihan kepala daerah Solo.

Untuk mematuhi protokol kesehatan, Selvi Ananda juga memakai masker merah sehingga senada dengan gaya busananya.(int/sha)

Share.

About Author

Leave A Reply