Kai EXO Pertama Kali Rilis Koleksi ‘Imut’ dengan Gucci, Ramai Beruang

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

JAKARTA – Kai EXO kembali mencetak sejarah di industri hiburan dan fashion Korea. Ia menjadi artis Korea pertama yang merilis koleksi bersama brand kenamaan Gucci. Pria yang ditunjuk global ambassador Gucci sejak dua tahun lalu itu pun menjadi model untuk rangkaian item fashion kolaborasi tersebut. Sesuai dengan imejnya, koleksi kapsul ini terlihat stylish dan ‘ramai’ beruang.

Koleksi Kai x GUCCI dipamerkan dalam pemotretan terbaru untuk majalah Esquire. Sang idol KPop pun membawakan rangkaian busana dan tas yang terlihat mahal dan imut di saat bersamaan. Bisa dilihat jika kebanyakan itemnya hadir dengan gambar beruang. Beruang sendiri merupakan hewan favoritnya yang juga menjadi panggilan para penggemar.

“Kai Capsule Collection adalah koleksi dari beruang, binatang favoritku. GUCCI adalah brand high end dan rasanya tidak bisa dipakai santai. Tapi dengan beruang menggemaskan ini, aku membuatnya terasa lebih kasual dari GUCCI yang biasa. Beruang digambar di sini dan di sana jadi aku pikir aku bisa memakainya dengan menggemaskan. Orang-orang dari semua usia bisa menggunakan di keseharian,” kata Kai EXO.

Kai EXO Rilis Koleksi Kapsul dengan GUCCIKai EXO Rilis Koleksi Kapsul dengan GUCCI Foto: Dok. Esquire
Ia pun lanjut menceritakan koneksinya dengan beruang yang berhubungan dengan para fans. “Penggemarku memberiku panggilan itu karena aku bergerak lambat seperti beruang. Awalnya aku berpikir aku bukan beruang. Lalu aku mulai menggunakan barang-barang berkarakter beruang. Aku mendapat banyak hadiah dengan gambar beruang.

Begitulah bagaimana aku juga jadi menyukai beruang. Itu menjadi sesuatu yang menyimbolkanku, sebuah koneksi antar aku dan fans. Kebetulan aku memang punya banyak hal yang sama dengan beruang,” kata pemilik IG @zkdlin sambil tertawa.

Kai EXO juga mengungkapkan rasa senangnya menjadi artis Korea pertama yang diajak kolaborasi oleh GUCCI. “Tidak mudah punya koleksi yang didedikasikan dengan namaku. Ini adalah sebuah kehormatan dan kesempatan yang bagus. Aku hanya senang ini semua terjadi padaku,” lanjut mantan pacar Jennie Blackpink itu.(int/sha)

Share.

About Author

Leave A Reply