Kampung Trangginas Kelurahan Karang Balik Membagikan 24 Paket Sembako Bagi Warga Isoman

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Tarakan- Minggu sore, (08/08/2021) warga Kelurahan Karang Balik, Kecamatan Tarakan Barat, Kota Tarakan, mengadakan acara doa bersama dan pembagian paket sembako untuk warga Isoman.

Warga Karang Balik, khususnya kampung trangginas yang di ketuai oleh H. Kumaidi, tengah aktif melakukan kegiatan sosial untuk membantu sesama warga dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19.

 “seluruh team pengurus Bersinergi dengan meningkatkan kemitraan masyarakat di lingkungan RT serta kelurahan,” jelas ketua kampung trangginas yang akrab disapa Kumaidi.

Kegiatan sosial warga trangginas dilaksanakan dengan rutin. Dalam agenda kali ini, warga trangginas tidak hanya melakukan doa bersama, melainkan juga memberikan bantuan berupa paket sembako untuk masyarakat Isoman.

Kegiatan Warga Kampung Trangginas Bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan bantuan ke warga Isoman

“Alhamdullilah posko kampung trangginas mendapatkan bantuan lagi dari para dermawan serta dapat menyalurkan 24 paket sembako,” tambah Kumaidi. Adapun bantuan sembako terdiri dari beras,gula ,minyak ,indomie,telur serta air mineral.

“kami selalu bersama dengan  Bhabinkantibmas dan Babinsa, semua Team selalu semangat dalam mengemban amanah posko kampung trenginas,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Kumaidi turut mengajak kepada warga karang anyar agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Dia menghimbau apabila ada warga yang terpapar Covid-19, jangan di jauhi dan silahkan laporkan kepada RT dan puskesmas untuk di lakukan pencegahan dan pengobatan agar tidak menularkan kepada keluarga yang Lain.

Hal serupa juga sampaikan lurah Karang Balik Abdul Wahab.SE. Dia menyampaikan, “kegiatan ini merupakan wujud nyata gotong royong dilingkungan Kelurahan karang balik,” lanjutnya.

Kegiatan ini merupakan murni kegiatan sosial yang didasari empati yang tinggi antara sesama. “Saya juga dalam kesempatan ini mengajak seluruh Warga Kelurahan Karang balik untuk tetap mematuhi prokes” tutupnya. (abi)

Share.

About Author

Leave A Reply