Koleksi Dior Cruise 2021 Memperkenalkan Keindahan Craftsmanship Puglia

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

DIOR Cruise 2021 diperkenalkan untuk memberi penghargaan pada keindahan dan keahlian tak ternilai craftsmanship Puglia. Mengapa Puglia? Puglia adalah sebuah wilayah yang dekat di hati Maria Grazia Chiuri. Inilah inspirasi di balik koleksi Dior Cruise 2021 yang kemudian dihadirkan dalam motif-motif Dior yang disukai oleh Maria Grazia Chiuri sendiri.

Keunggulan dari savoir faire, teknik pewarnaan yang berharga ini diaplikasikan untuk mewarnai rok panjang, kemeja dengan tekstur flowy, celana lebar, dan atasan yang serasi dalam palet warna yang lembut. Warna-warna seperti merah muda pucat hingga biru langit dipadukan dengan warna hitam pekat dalam koleksi Dior yang terbaru ini.

Desain yang menghipnotis juga diterapkan pada syal dan tas Lady Dior dan Dior Book Tote yang ikonis. Koleksi ini ditingkatkan dengan permainan bahan yang menawan, seperti sulaman katun tiga dimensi dan lapisan denim yang pudar.

Tidak hanya itu, Dior juga menghadirkan kreasi terbaru dari sepatu Dior & Moi sebagai lambang feminitas. Dihiasi dengan sulaman sebagai interpretasi ulang dari motif Dior yang ikonis.

Desain dan detail seperti berdialog sempurna untuk menonjolkan pergelangan kaki penggunanya dengan anggun. Koleksi ini dihadirkan dalam warna hitam, putih, dan nude untuk tampilan yang modern dan berani. (fil/int)

Share.

About Author

Leave A Reply