Komunitas Coffe Lovers Kota Tarakan Melakukan Aksi Perduli Sesama

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Tarakan –  Komunitas coffee  lovers Tarakan melaksanakan kegiatan aksi perduli sesama, bersama team relawan pemakaman Covid-19 Kota Tarakan.

Dalam menghadapi perkembangan Covid-19 di Kota Tarakan yang semakin meningkat penyebaranya, dan seiring berjalannya PPKM level 4 Di kota Tarakan. Komunitas  coffee lovers Tarakan melakukan aksi peduli sosial.

Minggu, 9 agustus 2021, komunitas coffee lovers melakukan aksi sosial berbagi dengan relawan pemakaman Covid-19 Kota Tarakan. Ketua komunitas coffee lovers Tarakan Samsul menuturkan, kegiatan ini merupakan bentuk aksi nyata kepedulian.

“Komunitas kami bergerak  didasari empati yang tinggi kepada saudara kita para relawan  yang bertugas melakukan tugas pemakaman prokes Covid-19 siang dan malam,” jelasnya.

Dia juga menambahkan agar masyarakat ikut mendoakan para relawan yang bertugas agar diberikan kesehatan sehinga dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Hanya doa yang bisa kami berikan kepada seluruh team Relawan semoga kegiatan para relawan menjadi ladang ibadah dan mendapatkan pahala dari Allah SWT,” pungkasnya.

Kegiatan ini juga dihadiri Pembina komunitas coffe lovers Tarakan Arul, Dia Berpesan, agar warga masyarakat Kota Tarakan tetap mematuhi protokol kesehatan. “Saya juga dalam kesempatan ini mengucapkan terimakasih kepada para dermawan yang sudah membantu posko kampung Trangginas  Kelurahan Karang Balik sehingga operasional dapat berjalan dengan baik,” jelasnya.

Terakhir, Arul menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga Masyarakat Kecamatan Tarakan Barat yang selalu memberikan masukan dan bimbingan kepada pengurus kampung trangginas.(abi)

Share.

About Author

Leave A Reply