Koper Premium Terbaru di Era Pandemi, Inovasi dalam Kompartemen

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

JAKARTA – Pengalaman traveling atau bepergian sudah tak sama lagi seperti sebelum pandemi COVID-19. Perubahan gaya hidup traveler di era pandemi ini lantas diadaptasi oleh Tumi untuk produk koper premium terbarunya.

Untuk Spring-Summer 2021, Tumi kembali menghadirkan koper seri 19 Degree Aluminum Rolling Trunk yang pertama kali diluncurkan dalam koleksi Holiday 2020.
Namun untuk versi terbaru ini, inovasi dalam kompartemen menjadi perhatian utama Tumi.

Interior yang menyerupai bentuk rak memungkinkan barang bawaan tertata lebih rapi. Dengan fungsinya yang seperti lemari berjalan ini, pengguna tak perlu mengeluarkan isi koper di tempat tujuan demi meminimalkan kontak dengan benda asing.

Ketika tidak digunakan untuk traveling, koper ini bisa dimanfaatkan untuk menyimpan barang-barang di rumah.

Penampilannya khasnya yang artistik dengan material aluminium yang kokoh semakin mempertegas kemewahan koper premium ini. Khusus untuk musim ini, Tumi menambah Russet Ombre dalam jajaran warna seri ini. Adapun harga koper mulai dari Rp 15 juta.

Di jajaran koleksi Spring-Summer 2021, terdapat pula sejumlah tawaran lainnya dari Tumi. Ada Voyageur Collection yang didedikasikan bagi kaum hawa.

Dengan yang versatile untuk traveling atau aktivitas sehari-hari, seri ini dalam beberapa bentuk tas, mulai dari sling bag, crossbody, everyday tote hingga ransel. Fitur seperti kantung dan kompartemen multifungsi yang membuat barang-barang di dalam tas tak lagi berantakan.

Tidak ketinggalan Alpha 3 yang terbagi ke dalam backpack, tote bag dan koper empat roda berwarna hitam dengan desain elegan dan timeless.

Selain koleksi tas dan koper, jenama berbendera Amerika Serikat ini juga memperkenalkan konsep butik virtual. Konsumen di kawasan Asia-Pasifik menjadi yang pertama untuk menikmati layanan ini.

“Tumi Virtual Store merupakan sebuah pencapaian tertinggi bagi perusahaan kami,” kata Adam Hershman, Wakil Presiden Tumi untuk Asia-Pasifik saat jumpa pers virtual, Kamis (4/2/2021).(int/sha)

Share.

About Author

Leave A Reply