Panglima TNI dan Kapolri Menyaksikan Penyerahan Bantuan Sosial

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

TARAKAN – Panglima TNI MARSEKAL Dr. (HC) Hadi Tjahjanto, S.I.P., dan Kapolri Jenderal POL Drs. LISTYO SIGIT PRABOWO, M.Si. menghadiri kegiatan Bhakti sosial via zoom meeting yang dilaksanakan oleh Polda Kalimantan Utara, bersama PW Nahdlatul Ulama ( NU ) Kalimantan Utara.

Kehadiran Panglima TNI dan Kapolri ke Provinsi Kalimantan Utara Kota Tarakan tidak hanya untuk memantau perkembangan  Covid-19, tetapi juga menghadiri agenda penyerahan Baksos.

Penyerahan Baksos dihadiri Panglima TNI dan Kapolri melalui via zoom meeting. Adapun pelaksanaan kegiatan tersebut, Panglima TNI dan Kapolri hanya bisa melalui zoom meeting, dikarenakan ke dua nya mengalami keterlambatan jadwal.

Tak hanya Itu, kegiatan pembagian Baksos juga dihadiri oleh pihak Polda dan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Provinsi Kalimantan Utara.

Penyerahan bantuan terdampak Covid-19 kepada Masyarakat yang membutuhkan

Target dari pembagian Baksos diberikan kepada Masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19. Lokasi penyerahan Baksos diadakan di Komplek Gusher Plaza Jl. Gajahmada Kota Tarakan pada hari Jumat, 06 Agustus 2021 pukul 14.30 WITA.

Kegiatan tersebut sekaligus menutup agenda kegiatan Panglima TNI  dan Kapolri di Kalimantan Utara, rencananya Kapolri akan menuju ke lokasi selanjutnya, yaitu Provinsi Sulawesi Tengah Kabupaten Palu. (abi)

Share.

About Author

Leave A Reply