Walikota Tarakan Menghadiri Penyerahan Bantuan Dari Developer Graha Nawacita

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Tarakan – Walikota Tarakan dr. Khairul.,M.Kes menghadiri penyerahan bantuan dari Developer Graha Nawacita yang disalurkan ke Baznas Kota Tarakan untuk masyarakat Isoman terdampak Covid-19.

Kegiatan penyerahan bantuan dilaksanakan dihalaman Kantor Graha Nawacita sore tadi sekira pukul 16.30. Penyerahan bantuan dihadiri oleh Walikota Tarakan, Kepala Baznas KH. Zainuddin Dalilla beserta jajaran, serta Dirut PT. KJP ( kaltara jaya propertindo) David Panoko.

Adapun bantuan berupa 1.000 zak beras akan disalurkan melalui Baznas selaku kepala tim penerima donasi di Kota Tarakan. “Jumlahnya ada 1.000 zak, masing-masing 1 zak itu 3 kg, jadi total keseluruhan ada 3.000 ton beras,” tutur Khairul.

Dirut PT. KJP David Panoko, juga ikut menyampaikan bahwa bantuan yang disalurkan tahap pertama berjumlah 400 zak dan sisanya menyusul ditahap kedua. “Bantuan sekarang ada 1.000 zak beras dan kalau ada rejeki lebih nanti bisa kita tambah lagi,” tambahnya kepada awak media.

Walikota Tarakan saat diwawancarai di depan Kantor halaman Gedung Graha Nawacita.

Khairul yang juga selaku kepala tim Satgas Covid-19 mengharapkan dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban Masyarakat terdampak yang  sekarang sedang Isoman mandiri. “Bantuan ini nantinya akan dibagikan kepada Masyarakat Isoman yang mengalami kesulitan perekonomian,” jelasnya. (abi)

 

Share.

About Author

Leave A Reply