Sneakers Yeezy Terbaru Kanye West Habis Terjual dalam 1 Menit

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

JAKARTA – Sekali lagi, Kanye West membuktikan kalau lini fashion miliknya, Yeezy masih sukses besar. Koleksi sneakers terbarunya bersama Adidas, Yeezy 450 Cloud White ludes terjual hanya dalam satu menit.
Sneakers terbaru itu dirilis pada Sabtu (6/3/2021) pukul 07.00 pagi dan dijual secara online lewat aplikasi Adidas dan YeezySupply.com. ‘Perang’ antar pembeli pun terjadi demi mendapatkan sepatu yang peluncurannya sudah banyak dinantikan para sneakerheads itu.

Hanya dalam hitungan detik, sepat Yeezy 450 Cloud White langsung sold out. Beberapa fans pun mengungkapkan kekecewaannya karena tak berhasil mendapatkan sneakers impiannya.

“Dirilis pukul 7 pagi, habis pukul 7.01. Orang-orang banyak membenci sepatu ini sepanjang tahun kemarin, tapi tidak menyimpan energi yang sama di hari peluncuran #yeezy450,” keluh netizen di Twitter.

Yeezy 450 Cloud White sudah dinantikan para pencinta sneakers sejak musim panas 2018, setelah Kanye West mengumumkan sepatu kolaborasi terbarunya dengan Adidas. Dia memperlihatkan siluet sepatu tak biasa dan berbeda dari sneakers Yeezy sebelumnya.

Sneakers Yeezy 450 Cloud White didominasi warna putih dengan sol luar bergelombang. Sehingga ketika dilihat dari samping tampak seperti gumpalan awan.

Sempat dicemooh karena dianggap bentuknya aneh, nyatanya sneakers keluaran Yeezy selalu diminati. Seperti sneakers satu ini yang dijual seharga USD 200 atau sekitar Rp 2,8 juta dan sudah sold out. (int/sha)

Share.

About Author

Leave A Reply