Eksotisme Kolam Sei Batu Mapan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

MUNGKIN masih cukup banyak yang bertanya dimana wisata alam di Kota Tarakan? Ini nih salah satu destinasi alam yang tersembunyi di Kota Tarakan. Sei Batu Mapan, masih jarang dikunjungi banyak orang.

Ada dua jalur yang dapat ditempuh untuk mencapai kolam Sei Batu Mapan. Jalur pertama, perbukitan Kampung Empat. Bagi kamu yang suka dengan pendakian gunung, tidak ada salahnya mencoba jalur ini.

NIKMATNYA : Para pengunjung saat menikmati sensasi kolam yang terdapat di Sei Batu Mapan.

Meski jalur pendakiannya cukup pendek, cukup menggugah rasa petualangan pendakian. Bagi Anda yang menggunakan jalur ini. Selain dapat menikmati kesegaran air kolam Batu Mapan, Anda juga dapat menikmati keindahan lampu Kota Tarakan di malam hari.

Jalur kedua, simpang Satradar. Jalur ini jaraknya lebih pendek dan tracknya pun tidak sesulit dengan jalur pertama. Cukup landai. Namun butuh tingkat kewaspadaan yang cukup tinggi. Sebab, track yang dilalui cukup licin. sehingga sangat mudah bagi pengunjung tergelincir. Untuk mencapai titik lokasi menghabiskan waktu sekitar 20 menit, Anda sudah dapat menikmati kesegaran air yang mengalir ke kolam Sei Batu Mapan.

Tunggu apalagi, buruan ajak teman-temanmu ke Sei Batu Mapan. (*)

Share.

About Author

Leave A Reply