Renovasi Perbaikan Jembatan Umum Tanjung Pasir Dibantu Pengusaha Lokal

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

 

Tarakan – Jembatan umum yang dilalui warga di Tanjung Pasir tengah direnovasi. Kondisinya masih banyak mengalami kekurangan bahan baku. Sementara iuran warga, dan sejumlah perusahaan di sekitar, belum bisa mencukupi kebutuhan renovasi.

Warga RT 21, Kelurahan Tanjung Pasir Tarakan Timur, turun melakukan kerja bakti perbaikan  jembatan umum. Jembatan yang mengalami perbaikan merupakan satu-satunya penghubung antar warga yang masuk ke lokasi perumahan. Sementara warga pesisir terkendala diakibatkan masih dalam proses perbaikan.

Foto warga RT 21, Kelurahan Tanjung Pasir, Tarakan Timur saat sedang bekerja bakti.

Ketua RT 21 Asrin Saleh menyampaikan, bantuan dana renovasi jembatan dari iuran warga dan perusahaan sekitar, tidak bisa mencukupi kebutuhan bahan baku memperbaiki jembatan tersebut. “Ada bantuan dari posko pembelian udang dan ikan, SKA, dan pengusaha lokal sendiri. Sedangkan iuran warga untuk pembelian paku, konsumsi warga, dan juga papan,” jelasnya.

Jembatan sepanjang 350 Meter tersebut, saat ini memerlukan perhatian. Sebab jembatan tersebut sudah dibangun sejak lama. “Dan kami beruntung dari pihak pengusaha lokal yang ingin membantu keperluan perbaikan dan peremajaan,” pungkasnya.

Lokasi jembatan berada di wilayah RT 21 Kelurahan Tanjung Pasir. Adapun perbaikan jembatan hingga saat ini masih dalam proses perbaikan. (Abi)

 

Share.

About Author

Leave A Reply